SUGBK I’M COMING FOR THE FIST TIME

16 Nov 2011

Suatu kebanggaan untuk pertama kalinya saya memasuki Gelora Bung Karno di Senayan untuk mendukung Timnas U-23 di ajang Sea Games kemarin hari minggu besama adik. Untuk pertama kalinya saya melihat langsung Timnas main di Gelora Bung Karno. Sungguh pengalaman yang langka dan luar biasa, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan itu sewaktu di Jakarta.

Kebetulan hari itu hari minggu 13 November 2011 ada kondangan resepsi mantu mas sepupu di daerah Kelapa Gading tepatnya di gedung Balai Samudra, yang mana banyak sekali dihadiri para pejabat dari TNI AL dari mabes TNI karena mas sepupu berpangkat LAKSDA atau Laksamana muda (Jenderal Bintang Satu).

Sebenarnya saya tidak tahu ada pertandingan bola di Senayan, kalau tidak di beri tahu adik ada pertandingan Indonesia melawan Thailand di Senayan. Kebetulan sekali waktu itu, pikir saya, kapan lagi ke gelora bung Karno kalau tidak sekarang.

Maka setelah acara resepsi selesai, kami pun setelah ashar berangkat ke Senayan. Dengan modal nekat dan cukup, kami pun memutuskan naik busway yang tiketnya seharga Rp 3.500 sekali jalan, dari shelter Kelapa Gading. Sepanjang perjalanan, kami berfoto-foto, karena bagi adik, perjalanan naik busway adalah pengalaman yang pertama :D

Sampai di area Senayan, sudah penuh suporter pendukung Timnas Garuda Muda. Penuh atribut warna merah, menandakan semangat yang meluap untuk mendukung Timnas. Kami pun tak ketinggalan, membeli syal bertuliskan “INDONESIA”.

bergaya dulu sebelum masuk stadion :D

bergaya dulu sebelum masuk stadion :D

si adik bergaya dulu sebelum masuk stadion.. :D

si adik bergaya dulu sebelum masuk stadion.. :D

Dengan tiket seharga 25ribu per orang, kami menempati tribun atas. Meskipun tribun atas, masih terlihat jelas saat pasukan Timnas Garuda melakukan pemanasan. Suara nyanyian suporter sangat menggema diiringi tabuhan drum dan terompet, suasana berisik pun tidak jadi masalah yang penting puas melihat langsung Timnas garuda muda.

Menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA

Menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA

bersama adik...

bersama adik…

Saya dan adik sangat puas banget malam itu, selain Indonesia menang 3-1 atas Thailand, kepuasan yang utama adalah pertama kalinya saya dan adik nonton Timnas Indonesia langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan. :D

@yan_star


TAGS Timnas Indonesia Gelora Bung Karno


-

Author

Follow Me