• 1

    Apr

    Solusi Internet hemat dan cepat pake Dial-up (akses saya sehari2)

    Hari gini pake dial up?? udah gak jaman bozz. Terserah orang bilang apa , yang penting buat saya sesuai kebutuan. Lagian saya juga jarang dirumah yang nggak selalu butuh koneksi cepat broadband. So, pakai dial up sudah cukup buat saya. Maklum, nggak kuat bayar ratusan ribu buat koneksi broadband..hehehe, maklum hidup di kampung. :D Ok, langsung saja untuk solusi internet cepat dial up nya, silakan pakai cara saya dibawah ini : Pake akses gprs dari Im3 (hp sebagai modem). Untuk setting hp dan kompie klik disini dan disini Ubah settingan maximum speed di modem configuration dari 115,200 kbps ke 921,600 kbps Waktu Online sekitar jam 11.00 wib 13.00 wib (pokoknya siang), karena waktu di Amrik sono sudah malam hari, jadi cepet traficnya nggak padat. Pa
-

Author

Follow Me